TravelWisata

Keindahan Objek Wisata Pantai Padang Padang Bali

Pantai padang padang terletak di Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung Bali, Jarak kelokasi Pantai Padang-padang sekitar 32 km dari kota Denpasar atau kurang lebih 1 jam perjalanan bila dari Bandara Ngurah Rai Bali.

Pantai padang padang yang terletak di kawasan pecatu ini memiliki keindahan yang tak kalah dengan Pantai Kuta ,Nusa dua atau Pantai Dreamland, disini kita dapat menyaksikan indahnya sunset. Pantai padang padang ramai dikunjungi turis karena lokasinya dekat dengan Uluwatu. Luas pantai ini lebih kecil bila dibandingkan dengan Pantai Kuta.

[tag no=1 tag=[“Pantai” ]

Pemandangan Pantai Padang-Padang sangat indah dengan air yang jernih berwarna biru kehijauan, pasir putih .Pantai padang padang cocok untuk tempat rekreasi, bersantai, berjemur dan selancar. Selain itu, di pantai padang padang ini kita juga dapat melihat keindahan terumbu karang.

Pantai padang padang ini mempunyai keunikan selain dikelilingi oleh tebing batu karang yang kokoh, Untuk mencapai pantai padang padang kita harus lewat celah tebing karang yang sempit serta menurun untuk dapat mencapai tepi pantai.

Pantai padang padang mulai terkenal sejak kelompok musik Michael Learns To Rock syuting disini dalam salah satu video klip mereka. Pantai Padang-padang juga tempat syuitng film “Eat, Pray, Love” yang dibintangi aktris Julia Roberts.

Harga Tiket Masuk Pantai Padang Padang

Adapun tujuan di terapkan sitem tiket masuk ini pihak desa dan pengelolah ingin mencari dana untuk meningkatkan fasilitas yang ada di pantai padang padang ini, Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Pantai ini, Anda perlu menyiapkan sejumlah uang untuk membayar tiket masuk. Harga tiket masuk wisatawan domestik adalah sebesar Rp 5000 untuk setiap orang. Sedangkan untuk wisatawan mancanegara akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 untuk setiap orangnya.

Fasilitas Pantai Padang Padang

Pantai Padang padang mempunyai fasilitas area parkir yang cukup luas ,warung ,cafe,resto dan sebagainya. jadi jangan lupa untuk kepantai padang padang bila anda liburan ke Pulau Bali.

Tags
Show More
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close