Wisata

Pantai Nyang Nyang Bali Dinobatkan Sebagai Pantai Terbaik Di Dunia

Bali memang pulau yang sangat dikenal dengan banyaknya tempat-tampat wisata. Tentunya banyak sekali para wisatawan domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke pulau Bali. Di sini banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan anda. Salah satu keindahannya adalah keindahan sunset yang memang dapat anda saksikan di berbagai tempat wisata menarik.

Bagi anda yang lebih suka dengan suasana ketenangan dan juga kenyamanan berwisata di pantai. Pantai Nyang-nyang Bali Island lah yang sangat cocok untuk anda kunjungi.

Pantai Nyang Nyang di Desa Pecatu, Badung, Bali dinobatkan oleh travel internasional sebagai salah satu pantai terbaik di dunia dan wajib dikunjungi. Pantai Nyang Nyang menjadi satu-satunya pantai yang mewakili Indonesia dalam daftar tersebut.


Keindahan Pantai Nyang-Nyang Bali

Pantai Nyang-nyang Bali island meskipun letaknya tersembunyi namun pantai yang satu ini layak untuk anda kunjungi. Pasti anda bakalan mendapatkan suasana yang terbilang nyaman, tenang dan tentunya masih alami. Hanya saja untuk menuju lokasi nya memang terbilang masih belum memadai. Tentu saja untuk dapat sampai di bibir Pantai Nyang-nyang bali island ini butuh perjuangan yang begitu keras untuk melewati jalannya.

Karena aksesnya terbilang susah, pantas saja jika para wisatawan sulit menemukan pantai yang satu ini. Sehingga pantai ini terbilang masih sepi oleh pengunjung dan tentunya masih begitu alami. Lokasi Pantai Nyang-nyang bali island ini letaknya berada dibagian selatan pulau Bali. Lebih tepatnya lagi sebelum pura Uluwatu.

Ombak yang ada di Pantai Nyang-nyang Bali ini memang cukup menantang untuk melakukan aktivitas surfing. Selain itu, pantai yang satu ini juga sangat cocok untuk dijadikan tempat bermain sensasi air laut. Meskipun tekstur pasir pantainya terbilang agak kasar namun tak mengurangi nyamannya sensasi berjalan-jalan disekitar bibir pantai ini, bahkan kasarnya pasir pantai ini bagaikan terapi alami yang baik untuk kaki.

Pantai Nyang-nyang Bali island menawarkan keindahan pasir putih dan laut yang terbilang masih begitu alami. Jalur untuk menuju ke lokasi tersebut anda perlu menuruni ratusan anak tangga. Sekitar 500 anak tangga yang perlu anda lewati. Jadi bagi anda yang ingin berlibur ke Pantai Nyang-nyang Bali island ini lebih baik anda menyiapkan stamina yang fit agar anda tidak menyerah di tengah jalan nantinya.

Rute Untuk Menuju Ke Pantai Nyang-Nyang Bali

Untuk menuju ke Pantai Nyang-nyang Bali ini Setelah melewati SD Negeri 3 Jimbaran, anda akan melihat pertigaan, beloklah ke kiri yang memiliki jalan tanah dan berbatu kapur dan terdapat penunjuk jalan yang bertuliskan “Nyang – Nyang Surfing Beach” ikutilah jalan tersebut hingga sampai di tempat parkir Pantai Nyang-nyang.

Di tempat wisata Pantai Nyang-nyang Bali ini anda bakalan sulit untuk menemukan cafe atau bahkan tempat makan. Untuk itu, lebih baik anda membawa bekal sendiri dari rumah. Namun, jangan khawatir berkat perjuangan anda yang begitu melelahkan melewati ratusan anak tangga bakalan terbayarkan setelah menyaksikan keindahan dari Pantai Nyang-nyang Bali ini.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close