Wisata
Trending

7 Tempat Wisata Terbaru Di Bali yang Paling Hits dan Instagramable

Tempat Wisata Bali terbaru selalu menjadi incaran para wisatawa lokal maupun mancanegara, Popularitas Bali memang sudah tak dapat dielakkan lagi keindahannya.

Pulau Bali menawarkan sejuta surga dunia eksotis nan menawan. Wisata Pulau Bali terbaru selalu muncul tiap waktu menawarkan keindahan Bali yang tak ada habisnya.

Wisata Bali terbaru kini didominasi dengan spot instagramable khas para milenial. Wisata Bali terbaru cocok bagi Anda yang mencari alternatif wisata di Bali yang sudah biasa dikunjungi. Mulai dari wisata buatan hingga alami, wisata Bali terbaru bisa masuk daftar tujuan Anda saat berlibur ke pulau Dewata Bali ini.

Inilah 7 Daptar Tempat Wisata Terbaru Bali yang Paling Hits dan Instagramable

1. Ibiza in Bali

ibizainbali
via ibizainbali.com

Mau liburan ke pantai gaul seperti Ibiza? Tidak usah jauh-jauh ke Spanyol. Pulau Bali, punya spot cantik yang serupa dengan Ibiza, La Plancha!

Berlokasi di kawasan Seminyak, La Plancha berada di atas Pantai Mesari. Spot ini merupakan sebuah bar cantik yang dibangun oleh seorang warga Spanyol bernama Gonzales.

Ibiza in Bali merupakan anomali di Jimbaran. Alih-alih bersarang di sentra turis, beach club anyar ini malah bercokol di dekat bandara. Lokasinya berjarak kurang dari 300 meter dari Pasar Ikan Kedonganan. Namun anomali tersebut yang membuat tempat nongkrong ini menarik.

Mengusung konsep terbuka, Ibiza in Bali menghadirkan kolam renang dengan dek kayu serta day bed berkelir putih serta payung berwarna senada. Sekilas, memang seperti di Ibiza. Bedanya, alih-alih perahu yacht, pemandangan pantainya ramai dengan kapal-kapal nelayan tradisional.

2. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana
Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau yang biasa disebut dengan GWK memang bukan tergolong wisata Bali terbaru. Taman budaya yang terletak di Ungasan, Kabupaten Badung, Bali ini menawarkan warisan budaya Indonesia yang mewah dengan ikon budaya nomor satu di Bali, Patung Garuda Wisnu Kencana.

Patung Garuda Wisnu Kencana adalah lambang Dewa Wisnu yang menunggangi Garuda agung sebagai sahabatnya. Patung GWK mulai digagas pada tahun 1989 dan selesai pembangunannya pada September 2018 lalu.

Kini Pengunjung baik lokal maupun mancanegara bisa menikmati kemegahan patung Garuda Wisnu Kencana secara utuh dan sebagai wisata Bali terbaru.

3. The Blooms Garden

The Blooms Garden
The Blooms Garden

The Blooms Garden by Ulun Danu Beratan merupakan wisata Bali terbaru yang baru dibuka secara soft opening pada Juni 2019 ini. Wisata yang masih tergolong sangat baru ini menawarkan keindahan wilayah Bedugul yang sejuk dan asri.

Taman wisata satu ini memiliki spot foto instagramable dengan berbagai objek menarik. Mulai dari taman bunga hingga miniatur rumah khas Belanda, wisata satu ini patut untuk dikunjungi.

The Blooms Garden berada di Banjar Batusesa, desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Untuk dapat masuk ke kawasan seluasa 5 Hektar ini, Anda cukup menyiapkan dana Rp 20.000 untuk dewasa, Rp 15.000 untuk anak bwisatawan domestik, sedangkan Rp 40.000/dewasa dan Rp 20.000/anak untuk wisatawan asing.

4. Ice Cream World Bali

Ice Cream World Bali
Ice Cream World Bali

Wisata dengan spot foto instagramable makin diminati banyak orang. Bali rupanya tak mau ketinggalan memanfaatkan potensi ini. Salah satu wisata instagramable yang cukup populer adalah Ice Cream World Bali.

Ice Cream World Bali merupakan sebuah kedai es krim yang memiliki tempat unik penuh warna. Tak hanya menikmati es krim, pengunjung bisa merasakan suasana bak dunia es krim. Ice Cream World Bali berada di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 4, Pedungan Kota Denpasar, Bali.

Ice Cream World Bali telah menjadi salah satu wisata kekinian di Bali dalam kurun 1 tahun terakhir ini. Di tempat ini disediakan ruangan-ruangan khusus untuk berfoto ala dunia es krim.

Ada pula tempat oleh-oleh yang dapat dibeli pengunjung. Untuk dapat masuk ke Ice Cream World Bali ini Anda cukup menyediakan uang sebesar Rp 100.000 untuk orang dewasa dan Rp 50.000 untuk anak. Harga ini sudah termasuk menikmati es krim dan menikmati spot dunia es krim sepuasnya.

5. Munduk Asri Ubud

Munduk Asri Ubud
Sumber: Kintamani.id

Munduk Asri Ubud cocok bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran dengan wisata alam. Munduk Asri Ubud memiliki tempat ikonik berupa akar-akar pohon Taep besar yang menjalar ke permukaan. Akar-akar inilah yang menjadi spot foto para pengunjung yang datang.

Tak cuma akar pohon, pengunjung juga disuguhi pemandangan alam yang hijau khas Ubud, Bali. Ada pula spot foto seperti sangkar burung buatan, terowongan akar, dan banyak area hijau lainnya.

Munduk Asri Ubud berada di Desa Kerta, Payangan, Ubud, Gianyar, Bali. Cukup merogoh kocek Rp.10.000 saja Anda bisa menikmati suasana hijau Ubud dan akar pohon yang eksotis dan alami.

Di kawasan ini juga sudah banyak penjual makanan dan minuman sehingga tak perlu khawatir lagi saat merasa lapar dan kehausan usai menjelajah wisata alam ini. Tersedia pula penjual souvenir khas Munduk Asri Ubud yang bisa dibeli untuk oleh-oleh.

6. Hidden Canyon Beji Guwang

Hidden Canyon Beji Guwang
Hidden Canyon Beji Guwang

Hidden Canyon Beji Guwang merupakan sebuah ngarai yang berada di wilayah desa guwang, Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali. Hidden Canyon Beji Guwang menjadi istimewa karea aliran sungai yang diapit dua tebing yang menjulang tinggi. Wisata alam satu ini bisa dibilang cukup menantang namun akan terbayar dengan pemandangan yang spektakuler.

Seperti namanya, Hidden Canyon Beji Guwang merupakan tempat yang cukup tersembunyi. Untuk dapat menikmati keindahan Hidden Canyon Beji Guwang cukup membayar tiket masuk Rp 15.000. Disediakan pula pemandu wisata yang bisa memandu Anda menyusuri kawasan ini.

7. Savana Tianyar

Savana Tianyar
Suber: Kintamani.id

Tak cuma pantai dan pegunungan yang eksotis, di Bali Anda juga dapat menemukan padang savana yang menarik mata. Berlatar belakang Gunung Agung, Savana Tianyar menawarkan suasana savana seperti di Afrika. Hamparan rumput yang luas dengan pemandangan perbukitan menjadikan Savana Tianyar sebagai lokasi wisata alternatif saat menugnjung pulau Dewata.

Suasana savana makin indah saat musim kemarau karena rumput akan menguning. Tak jarang hewan ternak seperti sapi dan kuda dibiarkan berkeliaran membuat susana savana makin alami dan memesona. Savana Tianyar berada di wilayah Desa Tianyar di Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.

Tags
Show More
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close